Ubisoft Umumkan Ghost Recon Breakpoint10

Ubisoft Umumkan Ghost Recon Breakpoint

Game Tom Clancy’s Ghost Recon Terbaru Resmi Di Umumkan

Ubisoft Umumkan Ghost Recon Breakpoint, Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint, Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands. Uplay, Epic Game Store, Bahas Game, Download Game Online Indonesia, Berita Game Terbaru Indonesia. Playstation 4, Xbox One, PC, E3 2019.

Bahas Game Online Indonesia – Berfokus pada game yang menjadikan multiplayer, kooperatif selaligus kompetitif, komitmen Ubisoft untuk meracik game online yang dapat bertahan selama bertahun-tahun tidak perlu diragukan lagi. Namun pada tahun 2019 ini, ada sedikit kejutan. Selain The Division 2, yang berhasil mendapatkan respons positif dari penggemar ataupun gamer. Ubisoft ternyata menyiapkan permainan shooter militer dengan fokus multiplayer lainnya di tahun yang sama. Menjadi sekuel Wildlands yang dirilis beberapa tahun lalu, mengamini rumor yang telah beredar sebelumnya. Ubisoft akhirnya secara resmi mengumumkan Ghost Recon Breakpoint.

Mengambil setting sebuah kepulauan di Pasifik Selatan yang disebut Auroa. Ubisoft menjanjikan berbagai medan mulai dari pegunungan yang tertutup salju hingga hutan hujan lebat. Kelompok yang memiliki nama “The Wolves” yang dipimpin oleh Kolonel Cole D. Walker tentu saja merupakan antagonis utama, dengan persenjataan yang lebih maju.

Pemain akan mengambil peran Nomad dan dapat bermain sendiri atau hingga empat pemain dalam mode kooperatif. Nomad menghadapi letnan kolonel Cole D. Walker, pemimpin Wolves, dibintangi oleh Jon Bernthal (The Walking Dead, The Punisher).

Ubisoft Umumkan Ghost Recon Breakpoint

Berdasarkan informasi dalam siaran pers, “Nomad dan Ghost dikirim untuk tujuan pengawasan, tetapi helikopter mereka ditembak jatuh.” Terluka, tanpa dukungan, dan sekaligus diburu, pemain akan mengalami kisah militer yang intens ketika mereka mencoba untuk bertahan hidup mengalahkan The Wolves untuk merebut kembali kendali atas Auroa. “

Baca Juga : Bloodstained Ritual of the Night Tampilkan Tanggal Rilis

Pemain akan menghadapi rintangan baru, seperti lereng curam, hingga cedera dan kelelahan, yang menambah lapisan baru dalam seri ini.

Ubisoft Umumkan Ghost Recon Breakpoint

Berdasarkan informasi dari Ubisoft untuk mengatasi kesulitan, pemain akan mendapatkan kebebasan penuh untuk menyelesaikan misi mereka dan akan memiliki banyak pilihan dan perangkat taktis yang tersedia, termasuk serangkaian fitur militer baru. pemain dapat membawa musuh dan tubuh rekan tim yang terluka, membaur dengan lingkungan sekitar melalui kamuflase dan mendirikan kemah dengan rekan tim untuk mengelola peralatan, mengubah tipe kelas karakter dan menyempurnakan strategi pemain.

Ubisoft Umumkan Ghost Recon Breakpoint

pemain juga dapat memilih dari ribuan kombinasi khusus untuk membuat ghost mereka sempurna, dan mempertahankan karakter dan progress karakter mereka melalui Main Campaign dan Pemain vs. Pemain (PvP), dan semua fitur ini tersedia saat peluncuran.

Ubisoft Umumkan Ghost Recon Breakpoint

Ubisoft Umumkan Ghost Recon Breakpoint

Ubisoft Umumkan Ghost Recon Breakpoint
Ubisoft Umumkan Ghost Recon Breakpoint

Ubisoft Umumkan Ghost Recon Breakpoint

Tom Clancy's Ghost Recon

Tom Clancy's Ghost Recon

Ghost Recon: Breakpoint akan meningkatkan sistem cedera di mana kerusakan sekarang tidak hanya akan berakhir dengan kematian, tetapi juga akan menghasilkan efek tertentu, seperti gerakan lebih lambat dan kurang efektifnya pertempuran. Ubisoft juga menjanjikan sistem kecerdasan buatan yang lebih baik dan lebih kuat. Keren lagi Ubisoft juga menyebutkan bahwa Breakpoint akan menjadi seri Ghost Recon pertama yang memiliki konten “Raid”.

Ghost Recon: Breakpoint akan diluncurkan pada 4 Oktober 2019 untuk Playstation 4, Xbox One dan PC. Tertarik Sobat Bahas Game ?

Agen BandarQ