Total War Three Kingdoms Sukses Karena Gamer China

Total War Three Kingdoms Sukses Karena Gamer China

Pasar China Merupakan Yang Terbesar Dalam Penjualan

Total War Three Kingdoms Sukses Karena Gamer China, Sega, Creative Assembly, Steam, PC, MacOS, Linux. Bahas Game, Berita Game Terbaru, Download Game Online Indonesia, Review Game Terbaru.

Bahas Game Online – Total War: Three Kingdoms dapat disebut sebagai game paling sukses dalam seri Total War. Bagaimana tidak Sejak awal perilisannya, ratusan ribu pemain telah memainkan permainan ini secara bersamaan. Selain itu, game ini menjadi game terlaris nomor empat di Steam. Total War: Three Kingdoms hanya kalah dengan game besar seperti Dota 2, PUBG dan CSGO saja.

Total War: Three Kingdoms adalah game Total War yang diterbitkan oleh SEGA. Total War: Three Kingdoms menceritakan kisah China selama Dinasti Han sebelum masehi. Sebelum Dinasti Han berakhir, terjadi perang antara Dong Zhuo dan Kekaisaran Xian yang menginginkan kekuasaan atas negara China.

Total War: Three Kingdoms sebenarnya dikerjakan oleh pengembang, Creative Assembly pada tahun 2016 lalu. Permainan Total War: Three Kingdoms dapat dimainkan solo maupun dalam multiplayer. Awalnya, Total War: Three Kingdoms akan diluncurkan pada pertengahan 2018, tetapi rencana rilis ditunda hingga Mei 2019. Total War Game: Three Kingdoms dapat dimainkan pada platform PC, Windows atau Linux.

Total War Three Kingdoms Sukses Karena Gamer China

Total War Three Kingdoms Sukses Karena Gamer China

Keberhasilan permainan Total War: Three Kingdoms tidak terlepas dari campur tangan pemain dari Tiongkok. Di mana game Total War: Three Kingdoms adalah game yang menceritakan pertempuran di bawah Dinasti Han di China. Tentu saja, beberapa gamer lokal tirai bambu tersebut menyukai tema permainan Total War: Three Kingdoms.

Total War Three Kingdoms Sukses Karena Gamer China

Creative Assembly, sebagai pengembang game Total War: Three Kingdoms, mengatakan bahwa pangsa pasar di Tiongkok benar-benar gila. Game Total War memiliki grafik yang selalu meningkat setiap tahunnya untuk pemain dari Tiongkok. tanpa terkecuali juga dari game baru Total War: Three Kingdoms. China adalah fokus utama bisnis video game modern saat ini.

Total War Three Kingdoms Sukses Karena Gamer China
Mengingat keberhasilan banyak video game di seluruh dunia, sangat tergantung pada pemain Cina. Mungkin di masa depan, akan ada lebih banyak video game – video game yang akan berhubungan dengan tema China dan mengikuti minat gamer China tentang apa yang mereka inginkan dalam video game. Karena saat ini, industri video game di Eropa dan Amerika Serikat kalah pesat dibandingkan dengan Asia. Khususnya untuk game mobile yang saat ini didominasi oleh negara-negara Asia Tenggara dan India.

Agen Domino QQ Indonesia