Star Wars Jedi Fallen Order Rilis Trailer Panjang

Tampilkan Gameplay Yang Lebih Lengkap Dari E3 2019 Kemarin

Star Wars Jedi Fallen Order Rilis Trailer Panjang, EA, Respawn Entertainment, Playstation 4, Xbox One, PC, Unreal Engine 4. Bahas Game, Berita Game Terbaru, Download Game Gratis Star Wars Jedi Fallen Order. Review Game Terbaru, Gratis Download Mini Game Apps Android Phones & Tablets.


Pilihan trailer yang salah? Ini mungkin kesan yang dimiliki banyak pemain ketika mereka menonton trailer pertama Star Wars Jedi: Fallen Order. Game Star Wars terbaru dari Respawn Entertainment dan EA. Faktanya, trailer pertama memang berhasil menunjukkan cita rasa pertarungan yang ingin dicapai oleh Respawn.

Yang sekaligus juga memerlukan Anda untuk tidak jarang kali waspada sekaligus memanfaatkan kekuatan The Force kapanpun ia dimungkinkan. Tetapi ada satu hal yang tidak berhasil dikomunikasikan oleh Respawn. Fakta bahwa Star Wars Jedi: Fallen Order bukanlah permainan linier seperti yang terlihat di trailer. Respawn sepertinya tahu “masalah” ini.

Dalam blog resminya yang terakhir, Game Direktur – Stig Asmussen akhirnya berbicara. Dia menyebutkan bahwa Respawn memutuskan bahwa menjadikan gameplay sebagai fokus pada penampilan pertama Fallen Order. Oleh karena itu, mereka memilih video 15 menit di E3 2019 kemarin. Untuk menunjukkan seperti apa sisi sebenarnya dari pertempuran dengan lightsaber. Yang menjadi fokus dari perjalanan Jedi.


Star Wars Jedi Fallen Order Rilis Trailer Panjang

Asmussen menekankan bahwa desain level Star Wars Jedi: Fallen Orders. Akan serupa dengan yang ditemukan dalam game seperti Metroid, Castlevania atau Souls. Menemukan kekuatan baru dan kembali mendatangi planet planet yang tersedia akan menjadi kunci Star Wars Jedi: Fall Order.


Bersamaan dengan posting blog terbaru ini, Asmussen juga berbagi trailer versi panjang dari E3 2019 kemarin. Yang berisi tambahan 10 menit dari konten kemarin. Tidak seperti demonya di LiveStream kemarin. EA memamerkan adegan di mana Cal berenang di Kashyyyk untuk mengejar AT-AT yang tertutup semak-semak dan lumpur.

Dimana adegan dia berusaha untuk naik dan masuk ke AT-AT dan membunuh beberapa Tentara Imperial untuk mengambil alih kendaraan tersebut. Adegan berlanjut dengan pengenalan Saw Gerrera dan sejumlah karakter resistance lainnya.


Eksplorasi masih sama seperti yang ditampilkan di livestream kemarin. Tetapi dengan tambahan peta galaksi yang dapat digunakan untuk melakukan perjalanan antar planet.

Star Wars Jedi: Fallen Order dijadwalkan untuk diluncurkan pada 15 November 2019 untuk Playstation 4, Xbox One dan PC. Tertarik ?