Sega Ingin Porting Lebih Banyak Game Ke PC

Karena Profit Turun dan Pasar PC Banyak Membantu

Sega Ingin Porting Lebih Banyak Game Ke PC, Persona 5, Total War Games, Atlus, Yakuza 6, Bahas Game. Berita Game Terbaru, Playstation 4, PC, Steam, Epic Game Store, Football Manager 2019.

Bahas Game Online Indonesia – Sega baru-baru ini menerbitkan laporan keuangannya untuk tahun yang berakhir Maret 2019, dan itu tidak terlalu bagus. Sementara penjualan secara keseluruhan meningkat, tetapi laba menurun untuk tahun berikutnya secara berturut-turut. Dengan penjualan game digital dan mesin slotnya yang memperlihatkan laporan terburuk. Sehubungan dengan ini, Sega memfokuskan kembali upayanya di luar negeri, terutama dalam hal permainan dan port ke PC.

Sega Ingin Porting Lebih Banyak Game Ke PC

Awalnya, 12 game digital direncanakan untuk tahun ini, tetapi hanya delapan di antaranya yang dirilis. Keterlambatan, persaingan, kejenuhan pasar, dan terlalu banyak permainan game yanag beredar di pasaran disebut-sebut sebagai alasan penurunan laba.

Dengan game game terbaru, yang meliputi Yakuza 6 dan Football Manager 2019, penjualan menurun tetapi laba naik berkat penjualan berulang di Amerika Utara dan Eropa. Sega memperluas usahanya di luar negeri dan percaya bahwa, seiring dengan kualitas permainan yang lebih tinggi, juga berkontribusi pada penjualan yang sukses, setidaknya untuk bagian bisnis ini.

Sega Ingin Porting Lebih Banyak Game Ke PC

Sega Ingin Porting Lebih Banyak Game Ke PC

Rencana Sega untuk tahun tahun ke depan adalah fokus pada apa yang sudah dikerjakan sebagai penerbit. Mereka melihat pasar domestik Jepang stagnan, sehingga mereka harus mencari memperluas pasar sampai ke seluruh Asia, Amerika Utara dan Eropa terutama untuk ke mobile gaming dan PC.

Berharap untuk melihat lebih banyak game konsol Jepang porting ke PC juga. Rencananya Sega akan menempatkan lebih banyak seri di lebih banyak platform, termasuk Yakuza dan Persona. Kami sudah mulai melihat ini, dengan beberapa game Yakuza masuk ke PC, dan mereka telah menyambut penambahan katalog Steam.

kami juga sudah mengghabiskan terlalu banyak waktu untuk Persona 5 di PS4 untuk mempertimbangkan mengambilnya lagi di PC, tapi kami masih ingin melihat SEGA membuat lompatan. kami lebih suka Persona 3 karena mendapat bug yang membunuh data penyimpanan kami setelah 90 jam. Jadi kami tidak pernah menyelesaikannya. Ayolah Sega, bantu kami.

Agen Domino QQ Indonesia