Inilah Penyebab Granger Mobile Legends di Banned

Apa Penyebab Yang Membuat Moonton Melakukan Banned

Inilah Penyebab Granger Mobile Legends di Banned, Granger Mobile Legends, Marksman Mobile Legend, Moonton. Android, Ios, Mobile Game, Bahas Game, Berita Game Terbaru, Review Game Terbaru.

Bahas Game Online Indonesia – Belum 1 minggu sejak diluncurkannya hero marksman terbaru di Mobile Legends, Granger. Moonton telah melarang hero ini secara massal sampai-sampai orang yang telah membelinya tidak dapat menggunakannya dalam ranked ataupun classic match. Lebih buruk lagi, Moonton melakukan ini tanpa pemberitahuan sebelumnya, sehingga tidak sedikit orang yang berada dalam kebingungan dan berpikir tentang apa yang terjadi pada Granger kenapa sampai ada pembannedan hero ini.

Nah, diambil dari video YouTube, Hiha Games, inilah alasan mengapa Granger dilarang oleh Moonton. Karena jika Anda menggunakan emblem yang tepat dengan keterampilan yang tepat. Pemain yang menggunakan granger dapat menggunakan skill 2 secara terus-menerus tanpa cooldown. Dilihat dari video YouTube sebelumnya, Granger dapat menggunakan skill 2 tanpa Cooldown hanya dengan memakai skill 1.

Inilah Penyebab Granger Mobile Legends di Banned

Lebih buruk lagi, jika digunakan dengan benar, Granger tidak dapat disentuh oleh musuh sehingga hero ini menjadi hero yang sangat OP. Seiring dengan peningkatan serangan basic attacknya Granger, akan menjadi hero yang menyebalkan. Dalam video itu, ketika Granger menggunakan Skill 1 miliknya, Hiha Games dapat menggunakan skill 2 ny sampai 4-5 kali. Bug ini hanya dapat digunakan ketika Granger memaksimalkan skill 2 nya, dan menggunakan emblem jungle seperti yang ditunjukkan dalam video di atas .

Itulah alasan mengapa Granger dilarang oleh Moonton. bagaiamana pendapat Anda dengan hero marksman satu ini ? apakah keputusan mootoon melakukan banned massal pada hero 1 ini cukup tepat ?

Inilah Penyebab Granger Mobile Legends di Banned

Berikut Biodata Tentang Granger Mobile Legends

Granger menjadi yatim piatu selama perang antara Moniyan Empire dan Southern Mountains.
Dia memiliki sifat yang pendiam dan suka menyendiri, dan dia tidak pernah menunjukkan banyak perasaan melalui matanya yang dingin.

Hanya ketika melodi biola muncul di Monastery, Granger akan menunjukkan minatnya, dan akan hilang sampai musik berakhir. Setiap anak yatim di Monastery memiliki dua pilihan untuk masa depan mereka sebagai orang dewasa: Demon Hunter atau pelayan dari Monastery.

Yang mengejutkan semua orang, Granger memilih senjata dan biola pada saat yang sama, yang berarti dia memilih di antara dua opsi.

Moonton Mobile Legends

Granger terkenal karena perang dan iblisnya. Biola sangat berarti baginya karena dianggap sebagai kesengsaraan dan mimpi buruk.

Yang mengejutkan semua orang, Granger memilih senjata dan biola pada saat yang sama, yang berarti dia memilih di antara dua opsi.

Granger terkenal karena perang dan iblisnya. Biola sangat berarti baginya karena dianggap sebagai kesengsaraan dan mimpi buruk.

Inilah Penyebab Granger Mobile Legends di Banned

Setiap kali Granger menembakkan Super Bullet, ia dapat pindah ke lokasi lain. Apa keterampilan yang dimiliki Granger? Berikut penjelasannya.

Inilah Penyebab Granger Mobile Legends di Banned Pasif – Caprice 

Granger akan memiliki damage besar jika Anda melakukan serangan normal enam kali berturut turut. Peluru keenam yang ditembakkan akan menghasilkan critical.

Jika Granger tidak melanjutkan tembakan sebelum peluru keenam dalam beberapa saat, peluru itu akan terisi penuh lagi.

Setelah peluru keenam, Granger tidak dapat melakukan serangan normal untuk sementara waktu karena ia harus mengisi ulang peluru.

Granger hanya mendapat setengah dari kecepatan serangan elemen dan emblem yang digunakan. Ini menyebabkan Granger memiliki kecepatan serangan yang lambat dibandingkan dengan hero lainnya.

Inilah Penyebab Granger Mobile Legends di Banned Skill 1 – Rhapsody

Granger akan menembak semua peluru dalam satu arah dengan cepat.
Mekanisme penggunaannya hampir mirip dengan kemampuan Harley, tetapi peluru yang ditembakkan bukannya melemparkan kartu.

Setiap peluru yang ditembakkan akan memberikan kerusakan fisik pada musuh dalam jumlah besar. Ini menyebabkan Granger memiliki burst damage yang besar.

Efek pasif, peluru keenam menghasilkan critical, dan tetap akan berlaku jika skill Rhapsody digunakan.

Inilah Penyebab Granger Mobile Legends di Banned Skill 2 – Rondo

Granger memiliki kemampuan untuk berteleport ke arah yang ditentukan. Setelah teleport, dua serangan dasar berikutnya akan memberikan bonus damage 100 persen.

Setiap peluru Granger yang mengenai musuh akan mengurangi cooldown dari kemampuan Rondo sebesar 0,4 detik.

Inilah Penyebab Granger Mobile Legends di Banned Ultimate – Death Sonata

Granger mengubah kotak biolanya menjadi senjata yang memiliki tiga peluru super. Selama empat detik, Granger akan menembakkan peluru super.

Peluru ketiga yang terakhir akan memberikan efek critical! Peluru yang ditembakkan akan mengabaikan Minion dan langsung meledak ketika sampai pada hero lawan disekitarnya.

Inilah Penyebab Granger Mobile Legends di Banned

Ledakan itu akan memberikan kerusakan fisik dan juga efek slow. Setiap kali Anda melakukan cast untuk menembakkan peluru super, Granger tidak bisa bergerak.

Tetapi Anda dapat melakukan dash dalam beberapa arah yang kita tentukan setelah menembakkan peluru super. Dengan semua keterampilan yang dimiliki Granger, ia bisa menjadi idola baru bagi Marksman.

Tetapi perlu diingat bahwa, tidak seperti karakteristik marksman, Granger sebenarnya menggunakan damage burst dan bukan kecepatan serangan.

Untuk lebih jelasnya lihat video di bawah ini.

Agen Bola Terpercaya Indonesia