Final Fantasy VII Remake Tampilkan Karakter Aerith

Final Fantasy VII Remake Tampilkan Karakter Aerith

Tampilkan Trailer Baru Dengan Visual Yang Lebih Modern

Final Fantasy VII Remake Tampilkan Karakter Aerith, Square Enix, Sony Playstation, Playstation 4, Playstation 5. Playstation 4 Pro, Bahas Game, RPG, Tetsuya Nomura, Unreal Engine 4, Download Game Online Indonesia, Berita Game Terbaru Indonesia.

Bahas Game Online Indonesia – Apa yang terjadi dengan Final Fantasy VII Remake? Jawaban atas pertanyaan ini masih dipenuhi oleh banyak misteri. Setelah trailer pertama dirilis beberapa tahun lalu, proyek ini bisa disebut “menghilang”. Square Enix tampaknya lebih fokus untuk meluncurkan Kingdom Hearts 3 di pasar. Dan memastikan bahwa hype tidak bergerak dari permainan yang telah lama ditunggu-tunggu tersebut. Perkembangan yang semakin kompleks dengan keputusan untuk “menendang” CyberConnect2. Yang telah ditetapkan sebagai pengembang awal dan sepenuhnya dipindahkan ke tim internal. Membuat Final Fantasy VII Remake menjadi lebih misterius. Namun setidaknya, Square Enix tampaknya siap untuk berbagi informasi baru.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Square Enix akhirnya merilis video game Final Fantasy VII Remake baru untuk acara Sony State of Play. Anda dapat melihat format game dalam gaya aksi RPG yang hampir sama dengan video gameplay dari CyberConnect2 sebelumnya, tetapi dengan perspektif yang tidak jauh berbeda. Square Enix akhirnya menunjukkan bagaimana tampilan modern dan mendesain ulang tokoh sentral dalam cerita ini adalah: Aerith, yang terlihat memanjakan mata di sini. Sayangnya, tidak ada rincian lebih lanjut tentang Tifa, yang namanya hanya muncul sebentar di bagian trailer, tetapi dia belum menunjukkan batang hidungnya.

Final Fantasy VII Remake Tampilkan Karakter Aerith
Ternyata, masih ada informasi lain di bulan Juni nanti. Dan Square Enix bermaksud untuk memenuhi janjinya untuk merilis versi pembuatan ulang ini. Alasannya adalah bahwa para penggemar telah menunggu lebih dari tiga tahun sejak proyek ini diberitahukan pada tahun 2015.

Final Fantasy VII Remake Tampilkan Karakter Aerith

Namun, Anda tidak dapat menelan rumor apa pun begitu saja jika game ini akan dirilis dalam waktu dekat. Alasannya adalah bahwa rilis trailer terbaru ini datang pada saat rumor tentang PS 5 Sedang hangat hangatnya. Karena itu, ada kemungkinan bahwa game ini hanya tersedia setelah PS 5 muncul di dunia.

Final Fantasy VII Remake Tampilkan Karakter Aerith

Meskipun pengembang mengatakan bahwa jika Final Fantasy VII Remake sedang dalam tahap pengembangan, Anda masih bisa optimis jika game ini akan segera keluar. Beberapa bocoran, seperti pendapat dari Direktur Game, Tetsuya Nomura, mengindikasikan bahwa game tersebut akan muncul di akhir tahun.

Hanya untuk informasi, diperkirakan bahwa game yang diluncurkan untuk pertama kalinya di konsol PlayStation pertama ini menjadi game terbaik pada saat itu. Jalan cerita yang mengharukan membuat para pemain selalu ingin mengulangi petualangan Cloud dan teman-temannya.

Ketika Square Enix mengumumkan akan merilis versi remake dari game ini, tentu tidak sedikit yang mau bermain lagi. Diharapkan bahwa versi remake ini akan memperkenalkan gameplay yang lebih mengesankan.

Final Fantasy VII Remake Tampilkan Karakter Aerith

Sebelumnya, Final Fantasy VII menggunakan sistem berbasis Turn Based yang mengharuskan pemain untuk mengembangkan level karakter dan mengatur partynya. Oleh karena itu, harapan besar agar Final Fantasy VII Remake benar-benar mengadaptasi permainan Kingdom Hearts yang menggabungkan hack dan slash dengan elemen RPG.

Semoga penantian semua penggemar Final Fantasy VII dapat dibayar penuh saat game ny selesai nanti, ya. Square Enix berjanji untuk berbagi informasi lebih lanjut tentang pembuatan ulang Final Fantasy VII pada Juni 2019. Tampaknya, itu akan dirilis untuk E3 2019 nanti. Bagaimana dengan Anda jatuh cinta dengan desain terbaru Aerith? Tetap up to date dengan berita terbaru tentang Final Fantasy VII Remake dan game lain yang hanya di Bahas Game ya.

Agen Sakong Terpercaya Indonesia