Elden Ring Bagikan Detail Gamenya

Genre Game Akan Mirip Dengan Dark Souls

Elden Ring Bagikan Detail Gamenya, Bandai Namco, From Software, Hidetaka Miyazaki, Action, RPG, Playstation 4, Xbox One, PC. George R.R. Martin, Bahas Game, Berita Game Terbaru, Download Game Gratis Elden Ring. Review Game Terbaru, Gratis Download Mini Game Apps Android Phones & Tablets.


Apa yang kita ketahui sekarang tentang proyek terbaru Dari From Software – Elden Ring?. Selain sebuah teaser singkat yang menunjukkan atmosfer dunia dan kepastian bahwa ia akan lebih dekat dengan Dark Souls daripada Sekiro. Hampir tidak banyak detail yang diberikan Hidetaka Miyazaki sebagai otak dari Elden Ring. Percakapan yang berkaitan dengan konsep dunia terbuka dan dunia yang lebih luas. Yang pernah ditawarkan oleh From Software untuk game Souls like ini pun juga telah muncul beberapa kali. Tapi setidaknya, melalui wawancara terakhirnya dengan IGN, kami akhirnya mendapatkan informasi yang menarik.

Miyazaki mengatakan lebih banyak tentang Elden Ring bersama IGN. Beberapa data menarik muncul, termasuk informasi yang menyatakan George R.R. Martin rupanya sama sekali tidak terlibat dalam penulisan cerita. Penulis novel terkenal itu adalah satu-satunya yang bertanggung jawab atas proses membangun mitologi dunia Elden Ring. Miyazaki masih menjadi penulis cerita untuk permainan Action RPG ini. Jadi, informasi menarik apa yang dibagikan oleh Miyazaki? Ini dia:

Elden Ring Bagikan Detail Gamenya

1. Elden Ring adalah RPG orang ketiga dengan setting fantasi. Gameplaynya akan mirip dengan Dark Souls, tetapi tidak benar-benar identik. Satu hal yang pasti, keduanya dalam genre yang sama.

2. Miyazaki menyebutkan bahwa Elden Ring tidak hanya mengubah sistem game. Dengan menambahkan lebih banyak area terbuka, dia merasa bahwa Elden Ring akan menjadi game berskala lebih besar. Miyazaki menyebutnya sebagai “evolusi alami” dari Dark Souls.

3. Sistem Dungeon yang kompleks dan terhubung satu sama lain. Dengan ciri khas permainan From Software selama ini akan kembali di sini. Tetapi akan ada lokasi luas yang akan “menjembatani” area-area ini, sehingga dapat menciptakan sensasi kebebasan dan kedalaman eksplorasi semakin kuat. Area luas ini juga akan berisi lebih banyak variasi di sisi pertempuran.


4. Anda bisa naik kuda dan berkelahi saat mengendarainya.

5. Miyazaki mengatakan bahwa sisi eksplorasi dari Elden Ring lebih baik daripada Sekiro.

6. Tidak ada desa atau kota yang “hidup” di Elden Ring. Miyazaki menekankan bahwa desa-desa dan kota-kota yang kita kenal akan berakhir. Dengan reruntuhan bergaya dungeon yang selama ini identik dengan game From Software.

7. Miyazaki menyebut bahwa dirinya juga mempelajari permainan open world lainnya untuk membangun dunia Elden Ring. Tetapi pada saat yang sama, dia tidak membuat salah satu dari mereka menjadi fokus utama sehingga dia tidak banyak terpengaruh. Sistem ini memungkinkan From Software untuk menyimpan DNA game-game andalannya di Elden Ring.

Peran George R.R. Martin Di Elden Ring

8. George.R.R. Martin fokus membangun mitologi dunia Elden Ring, bukan cerita. Mitologi ini berisi kisah-kisah yang terjadi jauh sebelum peristiwa di mana para pemain mainkan berlangsung.

9. Dua alasan mengapa R.R. Martin hanya menulis mitologi dunianya. Pertama, untuk memastikan bahwa ia dapat memaksimalkan kreativitasnya. Jika ia akhirnya menulis sebuah cerita. From Software mau tak mau harus membatasi apa yang ia bisa dan tidak bisa ia tulis. Kedua? Memastikan bahwa DNA dari permainan non-linear from software ini tetap dipertahankan.


10. Miyazaki menyinggung mitologi George R. R. Martin ini tidak akan bertentangan dengan handbook Dungeon Master di tabletop RPG.

11. Tidak ada karakter utama yang pasti di Elden Ring. Pemain bebas membuat karakteristik dan kepribadian karakter yang ingin mereka mainkan.

Miyazaki percaya bahwa karakter NPC di Elden Ring akan lebih menarik.

Elden Ring saat ini sedang dikembangkan untuk Playstation 4, Xbox One dan PC. Baik Bandai Namco maupun From Software tidak membicarakan tanggal rilis yang pasti untuknya. Berapa banyak dari kita yang menunggu game ini?