Dragonrot Versi Awal Di Sekiro Lebih Kompleks

Dragonrot Versi Awal Di Sekiro Lebih Kompleks

Ternyata Dragonrot Versi Awal Di Sekiro Lebih Kompleks. Menyebutnya sebagai mekanisme yang tidak sepenuhnya dioptimalkan tampaknya tepat untuk menjelaskan sistem Dragonrot di Sekiro: Shadows Die Twice. Perannya yang tidak penting untuk menambah nilai pada mekanisme Sekiro. Bagaimana tidak Penyakit yang akan diderita NPC pada saat kematian pemain dan bangkitnya tidak memiliki konsekuensi apapun pada permainan dan akan mudah disembuhkan dengan sejumlah item yang tersedia. Tetapi Form Software tampaknya telah merencanakan sesuatu yang lebih kompleks dan lebih menyakitkan dengan mekanisme ini. Sesuatu yang karena alasan tertentu, menghilang di versi final.

Melalui Data Mining yang dilakukan oleh Youtuber: Lance McDonald. Telah berhasil “mengembalikan” versi sebelumnya dari mekanik Dragonrot ke Sekiro. Yang tentu saja terlihat berbeda. Konsep penyakit itu sendiri selalu sama, ia akan menginfeksi beberapa NPC penting jika Anda mati terlalu banyak dan bangkit kembali. Tetapi, tidak seperti versi final, yang tidak memiliki konsekuensi dan dapat diperlakukan “secara global” cukup menggunakan 1 item saja, mekanisme Dragonrot dalam versi awal terbukti jauh lebih menyiksa.

Baca Juga : Kreator Sekiro Ingin Racik Game Yang Berfokus Pada Cerita

Hal yang berbeda? Pertama, itu benar-benar dapat membunuh NPC yang tidak disembuhkan. Kedua? Itu harus disembuhkan dengan menggunakan objek yang disebut Dragonrot Pellets yang biasa di buat oleh karakter Emma dengan mengorbankan kemampuan kebangkitan Sekiro. Ketiga? Alih-alih global, Anda harus bertemu dan berbicara dengan setiap NPC yang sakit untuk memberi Dragonrot Pellets dan menyembuhkan mereka. Berkat mekanisme yang diambil dari versi final, Lance juga menemukan dialog unik yang, sayangnya. tidak tersedia di versi final karena sistem penyembuhan Dragonrot yang berbeda. Bahkan file teks dan audio dari percakapan ini masih tersimpan.

Dragonrot Versi Awal Di Sekiro Lebih Kompleks

Sayangnya, Hidetaka Miyazaki atau tim From Software tidak menjelaskan mengapa mereka memutuskan untuk menyingkirkan mekanisme yang lebih kompleks ini dan menggantinya dengan sistem Dragonrot yang kita temukan di versi final.

Dan sistem Dragonrot apa yang Anda sukai, versi sebelumnya atau versi final?

Source: PC Gamer