Dragon Ball Z Kakarot Game Baru Dari Bandai Namco

Dragon Ball Z: Kakarot Game Baru Dari Bandai Namco

Tampilkan Gameplay 12 Menit Di E3 2019

Dragon Ball Z: Kakarot Game Baru Dari Bandai Namco, CyberConnect2, Akira Toriyama, Dragon Ball Z: Kakarot, Bandai Namco E3 2019. Playstation 4, Xbox One, PC, Bahas Game, Berita Game Terbaru. Download Game Online Indonesia, Review Game Terbaru, Gratis Download Mini Game Apps Android Phones, Tablets.

Dragon Ball Z: Kakarot Game Baru Dari Bandai Namco
Bahas Game Android Indonesia Terbaru | Memperkenalkannya dengan nama baru. Yang akan digunakan untuk kebutuhan komersial di masa depan, Bandai Namco akhirnya secara resmi memberi tahu Dragon Ball Z: Kakarot. Hampir sebagian besar pemain lebih mengenalnya sebagai Project Z, yang akan diposisikan sebagai game aksi RPG. Tetapi siapa yang mengira, terlepas dari konsep aksi RPG yang ia usung. Trailer Dragon Ball Z pertama: Kakarot sebenarnya terasa seperti permainan pertempuran tiga dimensi yang kita kenal saat ini. Untungnya, Bandai Namco berbagi lebih banyak detail untuknya.

Siaran Live Stream yang dibuat oleh Bandai Namco di E3 2019 bersama dengan gameplay 12 menit. Akhirnya menyajikan rincian baru terkait apa itu Dragon Ball Z: Kakarot. CyberConnect2: otak di balik serangkaian game pertempuran Naruto dipastikan akan bertanggung jawab untuk seri yang akan diluncurkan tahun depan. Jadi, detail apa yang mereka bagikan? Berikut ini adalah ringkasan yang dikutip oleh situs web game Gematsu:

Dragon Ball Z: Kakarot Game Baru Dari Bandai Namco

1. Ceritanya akan mengikuti kisah standar Dragon Ball seperti yang Anda ketahui saat ini. Akan ada banyak adegan dari seri asli yang diciptakan kembali dalam seri ini. Tetapi juga serangkaian adegan baru yang belum pernah dilihat dengan teknik seperti yang ditampilkan oleh Dragon Ball Z: Kakarot.

2. Visualisasi adalah kombinasi antara kemampuan cell shading CyberConnect 2 dan seni dari Akira Toriyama.
Gim ini dipastikan tidak akan menjadi gim open world. Open-world tidak dianggap sebagai cara yang tepat untuk mengulang berbagai momen Dragon Ball yang ikonik.

3. Setiap lokasi baru akan dimulai berdasarkan pada cerita yang kita dapatkan. Berita baiknya? Setiap peta cukup besar dan Goku dapat terbang bebas menjelajahinya.

4. Goku akan bertemu beberapa karakter dari era Dragon Ball masa kecilnya, seperti Android 8 misalnya.

5. Tidak ada pemberitahuan apakah Anda dapat menggunakan karakter yang lain selain goku. Mengingat beberapa bagian cerita memposisikannya sebagai karakter yang tidak dapat digunakan.

6. Tidak ada konfirmasi ke mana titik dalam cerita ini akan berlanjut.

7. Kita akan mengalami simulasi kehidupan Goku, di mana Anda bisa menaiki awan Kinton, makan, memancing, berburu binatang, dll.

8. Makan di sini akan memengaruhi kemampuan serangan. Tergantung pada keterampilan Anda untuk mengaturnya, Efeknya juga dapat berakhir secara permanen.

Dragon Ball Z: Kakarot Game Baru Dari Bandai Namco
Bandai Namco juga memberitahukan kepada pers bahwa game aksi RPG yang di develop oleh CyberConnect2 akan menceritakan misteri yang sebelumnya tidak dijawab dalam manga dan anime Dragon Ball Z. Game Ini akan memiliki dua Voice Over dalam bahasa Inggris dan Jepang dengan terjemahan dalam. Bahasa Inggris, Prancis dan Italia , Jerman, Polandia, Rusia, Arab, Thailand dan Spanyol.

Dragon Ball Z: Kakarot Game Baru Dari Bandai Namco
Dragon Ball Z: Kakarot dijadwalkan untuk diluncurkan pada awal tahun 2020, namun tanpa tanggal rilis yang pasti, untuk Playstation 4, Xbox One dan PC. Tertarik ?

Situs BandarQ Terpercaya Indonesia