Cyberpunk 2077 Hadirkan Fitur Romance Juga

Cyberpunk 2077 Hadirkan Fitur Romance Juga

Serta Juga Hadirkan Gameplay Tanpa Sistem Moral Di Dalamnya

Cyberpunk 2077 Hadirkan Fitur Romance Juga, CD Projekt Red, Playstation 4, Xbox One, PC, Steam, GOG, Epic Game Store. Bahas Game, Berita Game Terbaru, Download Game Gratis Cyberpunk 2077. Review Game Terbaru, Gratis Download Mini Game Apps Android Phones & Tablets.

Dengan begitu tingginya hype setelah trailer yang mengesankan di E3 2019 kemarin. Yang memperlihatkan sosok Keanu Reeves sebagai Johnny Silverhand beberapa waktu lalu. Percakapan yang terkait dengan Cyberpunk 2077 masih belum berkurang. Perlahan tapi pasti, beberapa detail baru terus muncul terkait dengan apa yang bisa kita antisipasi / tidak antisipasi darinya.

Cyberpunk 2077 Hadirkan Fitur Romance Juga
CD Projekt Red telah mengumumkan bahwa gameplay permainan 50 menit terbaru akan diluncurkan pada Agustus 2019 nanti. Mengikuti acara PAX West nanti. Sekarang informasi baru muncul, berpusat pada pilihan romansa yang akan bisa diambil karakter utama yang kita gunakan yaitu V.

Dalam percakapan pribadinya dengan Pawel Sasko – Desainer Quest Utama Cyberpunk 2077. Seorang pengguna Reddit membuka informasi terbarunya tentang sistem romansa dalam permainan distopia yang unik ini. Sasko menyebutkan bahwa sistem romansa Cyberpunk 2077 akan mirip dengan The Witcher 3.

Cyberpunk 2077 Hadirkan Fitur Romance Juga 
Cyberpunk 2077 Hadirkan Fitur Romance Juga

Akan ada serangkaian questline dan cerita yang memang memuat cerita di mana karakter NPC tertarik kepada anda secara romantis. Dengan kedalaman cerita yang juga mirip. Tapi, di sisi lain, melihat “V” juga karakter yang anda rancang sendiri. Akan ada opsi romansa seperti “one night stand”, yang dimana akan ditawarkan juga pilihan yang tidak sebatas heteroseksual.

Cyberpunk 2077 Hadirkan Fitur Romance Juga
Juga dalam wawancara khusus dengan GamingBolt. Mateusz Tomaszkiewicz sebagai Direktur Quest mengungkapkan bahwa Cyberpunk 2077 tidak mengimplementasikan sistem moral dalam permainan. Dia juga mengatakan jika sistem moral ini tidak diterapkan secara langsung. Ini berarti bahwa pemain masih bisa mendapatkan variasi dalam cerita tergantung pada keputusan yang diambil.

Sebelumnya, pemain mungkin sudah terbiasa dengan sistem moral yang terkandung dalam permainan seperti Fallout dengan sistem Karma mereka. Selain itu, seri The Witcher dari CD Projekt Red juga memiliki aturan seperti ini di dalam gamenya. Thomas menambahkan bahwa jika penghapusan sistem ini akan memberikan opsi pemain sebebas mungkin.

Cyberpunk 2077 Hadirkan Fitur Romance Juga
Penghapusan sistem karma di Cyberpunk 2077 dapat membuat pemain merasa bahwa permainan di game CDPR ini sangatlah destruktif. Pengembang tampaknya tidak mau membebani pemain dengan opsi yang tampaknya klise. Kehidupan di Night City ini tentu saja bebas dari aturan hitam putih yang membosankan.

Thomas menambahkan bahwa pengembangan Cyberpunk 2077 hampir selesai dan siap untuk diluncurkan pada bulan April tahun depan. Belum ada konfirmasi apakah game ini akan dirilis untuk Nintendo Switch atau tidak.

Download Gratis Game PC, PS4, Xbox One
Cyberpunk 2077 dijadwalkan diluncurkan pada 16 April 2020 untuk Playstation 4, Xbox One dan PC. Bagaimana pendapat Anda tentang fitur romance dan tidak diterapkannya secara langsung sistem moral di dalamnya ?

Agen Bola Terpercaya Indonesia