Capcom Goda Fans Dengan Resident Evil 3 Remake

Capcom Goda Fans Dengan Resident Evil 3 Remake

Capcom Goda Fans Dengan Resident Evil 3 Remake

Capcom mulai goda fans dengan Resident Evil 3 Remake ? Melegakan melihat Capcom mulai mendengar dan memenuhi apa yang diharapkan oleh semua fans paling tidak dua tahun terakhir ini. Bahwa sesudah fase membingungkan di masa lalu. Mereka akhirnya memahami kekuatan franchise yang mereka miliki dan apa yang menciptakan setiap dari mereka begitu dicintai. Kembali ke akar tetapi muncul dengan visualisasi lebih canggih berkat implementasi RE Engine. Urusan ini jugalah yang terjadi dengan Resident Evil 2 Remake. Sukses dengan respon positif kritikus dan gamer, sepertinya merupakan sebuah tahapan rasional untuk membawa proses Remake ini ke seri selanjutnya. 

Capcom Goda Fans Dengan Resident Evil 3 Remake

Siapa yang enggak kenal karakter Nemesis yang jadi figur antagonis sangat ikonik di game Resident Evil 3? Kehadirannya paling ditunggu-tunggu oleh semua penggemar. Capcom sendiri pernah mengatakan bila mereka tentu akan merilis Resident Evil 3: Nemesis edisi remake andai para fans memintanya.

Game yang diluncurkan tepat 20 tahun yang lalu di konsol pertama PlayStation. Meneruskan kisah perjalanan Leon dan Claire sesudah kabur dari Racoon City. Wajar bila pada akhirnya semua pemain Resident Evil 2 REmake mengharapkan kelanjutan kisah Claire dan Leon di edisi remake Resident Evil 3. Terlebih lagi tidak sedikit plot yang bakal terjawab guna menjelaskan sejumlah distorsi kisah yang terdapat sebelum kehadiran Resident Evil 4, 5, dan 6.

Nampaknya semua penggemar mesti menantikan kepastian dari Capcom sendiri mengingat bisa aja kabar yang beredar belum pasti benarnya. Kalau melihat dari sisi penjualan yang lumayan sukses sampai terjual lebih dari 3 juta copy pada seminggu peluncurannya. Bukan enggak mungkin sang developer tergiur mengeluarkan proyek remake sekuel ketiga Resident Evil klasik tersebut.

Capcom Goda Fans Dengan Resident Evil 3 Remake

Rumor dan spekulasi berhubungan proses Remake untuk seri Resident Evil 3 memang sempat mengemuka beberapa waktu lalu, walaupun tidak pernah dikonfirmasikan secara sah oleh Capcom sendiri. Namun sekuens post Twitter mereka paling tidak 2 hari terakhir terlampau “beralasan” untuk tidak disaksikan sebagai teaser bahwa proses Remake guna Resident Evil 3 memang tengah dikerjakan.

Melalu akun media sosial sah miliknya, baik di Facebook maupun Twitter. Capcom pertama kali menunjukkan gambar yang diposting pada tanggal 15 April yang lalu mengindikasikan sosok Jill Valentine dalam game Resident Evil Remake tengah berada di suatu ruangan dengan caption “Ever feel like somebody’s watching you…?“. Hal itu mereferensikan terhadap Resident Evil 3: Nemesis dimana Jill memang sering kali diburu oleh sang mutant yang kehadirannya tidak selalu diinginkan namun sarat dengan kejutan yang menegangkan.

Gambar kedua, Capcom kembali menggoda fans RE dengan memperlihatkan sebuah gambar dari Resident Evil 2: Remake yang menunjukkan sang figur utama, yakni Claire Redfield tengah berada di suatu tempat yang tembok didepannya sudah hancur menyusun siluet dengan ukuran lebih besar dari manusia, urusan itu juga mereferensikan terhadap si Nemesis yang memang tidak mempedulikan apapun didepannya baik tembok maupun jendela demi memburu Jill di Resident Evil 3: Nemesis.

Namun bisa saja di sisi lain, runtut tweet yang dikeluarkan akun resmi ini dapat tidak berarti apa-apa dan kebetulan semata. Bagaimana menurut keterangan dari Anda sendiri? Apakah ini “sinyal terselubung” Capcom guna mengkonfirmasikan proses remake Resident Evil 3? Ataukah ini teori konspirasi yang tidak rasional

Source: Videogamer