Call of Duty Modern Warfare Gunakan Engine Baru

Call of Duty Modern Warfare Gunakan Engine Baru

Tampilkan Grafis Yang Lebih Foto Realitis

Call of Duty Modern Warfare Gunakan Engine Baru, Infinity Ward, Activision, Playstation 4, Xbox One, PC. Call of Duty Modern Warfare Reboot, Bahas Game, Berita Game Terbaru, Download Game Online Indonesia, Review Game Terbaru.

Bahas Game Online Call of Duty: Modern Warfare – Sebuah series yang telah mengubah industri game. Kata ini tampaknya disetujui oleh semua pemain. Ketika berbicara tentang Call of Duty 4: Modern Warfare hampir 12 tahun yang lalu. Beralih dari tema Perang Dunia Kedua ke perang modern, cerita dan karakter ikoniknya membuatnya tampil fenomenal. Popularitasnya cukup untuk mendorong tren di mana banyak pengembang / penerbit berjuang untuk menawarkan sensasi perang sinematik yang sama. Setelah mengerjakan proses Remaster sebelumnya, Activision akhirnya secara resmi menyetujui rumor yang telah beredar sebelumnya. Seri ini dipastikan akan mendapatkan seri reboot!

Sejak pengumuman seri Call of Duty Modern Warfare yang akan menjadi game tahun ini. Tentu saja banyak yang bertanya-tanya apakah “Soft Reboot” yang diberikan Infinity Ward terkait dengan seri yang mereka luncurkan sebelumnya. Tetapi tampaknya mereka tidak ingin menghubungkannya ke iterasi sebelumnya untuk memenuhi “reboot” yang mereka tuju.

Call of Duty Modern Warfare Gunakan Engine Baru

Call of Duty Modern Warfare Gunakan Engine Baru

Setelah Treyarch yang berfokus pada mode multiplayer untuk Call of Duty Black Ops 4, proyek reboot Modern Warfare, yang hanya disebut “Call of Duty: Modern Warfare,” kembali fokus pada mode single-player sebagai pesona utama. Infinity Ward menjanjikan tema perang yang lebih realistis dengan situasi saat ini. Serta konten yang akan diisi dengan banyak momen emosional di dalamnya. Selain kembalinya Kapten Price, tema perang global yang melibatkan banyak pasukan khusus kembali di sini. Activision juga mengatakan bahwa game ini akan dibangun dengan engine baru yang menciptakan seri ini semakin foto fotorealistik.

Call of Duty Modern Warfare Gunakan Engine Baru
Dilaporkan oleh Charlie Intel, yang mengunjungi markas besar Infinity Ward untuk melihat demonstrasi, misi pertama Modern Warfare akan bersetting pada tahun 2019, tepatnya pada tanggal 20 Oktober, di mana semua pasukan Navy SEAL sedang menyergap sebuah rumah. Sedangkan misi kedua adalah misi masa lalu yang menceritakan pertarungan dua anak yang selamat dari tentara Rusia yang kejam dan bertemu dengan Kapten Price nanti dalam Modern Warfare. Anda dapat membaca detail di situs Anda dan merasakan betapa gelapnya pertempuran itu.

Call of Duty Modern Warfare Gunakan Engine Baru

Dari informasi yang kami peroleh, tampaknya Modern Warfare tampaknya tidak “berhubungan langsung” dengan seri sebelumnya. Tetapi jika Anda ingat seri pertama bersetting pada tahun 2011 dan tahun 2016 untuk seri kedua dan ketiga, tampaknya akan ada kemungkinan bahwa seri ini menceritakan perjuangan Kapten Price sebagai satu-satunya yang bertahan hidup setelah Modern Warfare 3 berakhir. kita akan segera mengetahuinya setelah Activision dan Infinity Ward menjelaskannya secara lebih rinci dalam waktu dekat.

Call of Duty: Modern Warfare akan dirilis pada 25 Oktober 2019 untuk Playstation 4, Xbox One dan juga PC (eksklusif untuk Battle.net). Bagaimana menurut Anda Tertarik ?

Situs BandarQ Terpercaya Indonesia