Astral Chains Game Terbaru Dari Platinum Games

Platinum Games Konfirmasi Astral Chains Bukanlah Trilogi

Astral Chains Game Terbaru Dari Platinum Games, Nintendo Switch, Action, RPG.  Bahas Game, Berita Game Terbaru, Download Game Gratis Astral Chains. Review Game Terbaru, Gratis Download Mini Game Apps Android Phones & Tablets.


Menjadi game baru yang mereka promosikan sebagai primadona pada tahun 2019. Apa yang ditunjukkan Platinum Games dengan Astral Chains saat ini memang tampak menarik. Kemampuan untuk menguasai makhluk aneh yang disebut Legion untuk mendapatkan kekuatan baru. Dengan menggunakan rantai penghubung sebagai solusi untuk serangkaian masalah.

Astral Chains juga mengandung sistem permainan aksi yang sekarang dapat disebut sebagai identitas Platinum Games. Sensasi action yang cepat serta mekanik kompleks yang lebih menekankan timing dan akurasi dalam permainan. Platinum ternyata punya mimpi besar terkait seri ini.

Menggabungkan elemen Bayonetta serta NieR Platinum Games kembali dengan proyek terbarunya bernama Astral Chain. Sebuah aksi RPG yang menceritakan kisah pasukan polisi yang dapat menggunakan “Living Weapon”. Layaknya Stand di Jojo’s Bizarre Adventure untuk menyingkirkan makhluk jahat yang menyerbunya. Tidak seperti gim lainnya, seri ini hanya akan dirilis khusus di Nintendo Switch


Sembari mengklarifikasi terjemahan yang salah dari IGN Benelux yang menyebutkan bahwa. Astral Chains adalah seri pertama dari sebuah trilogi. Ambisi Platinum memang jelas tergambar melalui pengakuan Takahisa Taura, bahkan dalam konteks yang sebenarnya.

Astral Chains Game Terbaru Dari Platinum Games

Hal ini diungkapkan oleh Taura sendiri melalui Twitter bahwa IGN Belanda salah mengartikan maksud pernyataannya. Dia mengklaim bahwa “rencana trilogi” hanyalah isi pikirannya, bukan rencana Platinum Games untuk membuat Astral Chain sebagai trilogi. “Saya hanya menjawab,” Saya memikirkan banyak hal ketika saya membuatnya, bahkan jika permainan ini bisa menjadi trilogi atau lebih, “tambahnya.

IGN Jepang segera menjawab cuitannya dengan permintaan maaf dengan memasukkan tautan berita yang mereka dapatkan dari mitra mereka di Belanda. Taura menyatakan bahwa pernyataannya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Yang kemudian diterjemahkan kembali ke bahasa lain, sehingga menjadi seperti suatu rumor dan maksud yang sebenarnya tidak dapat disampaikan.

Untuk saat ini, Platinum belum memikirkan sistem DLC untuk cerita Astral Chains. Tetapi Taura menyebutkan bahwa ia telah mempertimbangkan beberapa kemungkinan untuk melanjutkan cerita, bahkan sampai menjadi trilogi. Tetapi untuk saat ini, mereka belum dapat memastikan apa pun.

Astral Chains dijadwalkan akan diluncurkan pada 30 Agustus 2019 untuk Nintendo Switch. Bagaimana dengan anda apakah anda tertarik dengan game yang satu ini ?